Salam Admin!!!

Leave a Comment
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil'alamin, ESFRA (Engineering Student for Research) kini sudah memiliki blogsite resmi yang dibuat pada akhir bulan April 2012. Admin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk pembuatan blogsite ESFRA ini. Banyak tantangan yang harus kita hadapi pada jaman teknologi seperti sekarang ini. Teknologi yang semakin maju menuntut kita untuk bergerak lebih cepat agar tidak ketinggalan jauh dengan perkembangan dunia internasional. Tuntutan jaman seperti sekarang ini memang tidak luput dengan ketersediaan sumber daya manusia yang juga harus perlu diasah lebih tajam lagi. Mau tidak mau setiap cabang ilmu pengetahuan yang dikuasai harus dibarengi dengan kemampuan teknologi.

Blogsite ESFRA ini sepenuhnya di bawah tanggung jawab pengurus-pengurus ESFRA pada periodenya. Dan ini adalah kali pertama kepengurusan ESFRA membuat sebuah blog dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman pada dunia khususnya kepada para mahasiswa teknik lebih khususnya lagi kepada mahasiswa teknik sipil Universitas Islam Sultan Agung. Selain itu blog ini juga didesain untuk memberikan suatu pemaparan tentang apa saja kegiatan yang dilakukan oleh ESFRA serta akan digunakan sebagai sarana sharing tentang jurnal ilmiah yang ada di fakultas teknik UNISSULA.

Admin berharap blog ini dapat menjadi suatu "tolakan yang jauh ke depan" bagi para mahasiswa untuk lebih aktif dalam melakukan suatu penelitian. Selain itu admin juga berharap agar para mahasiswa juga lebih aktif dalam menulis karya tulis serta membuat program kreativitas mahasiswa.

"We can not because we never tried and we do not have anything new because we have never examined"

TULIS, TELITI DAN TEMUKAN !!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar