PresBEM Talk

Leave a Comment
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera bagi kita semua.

ESFRA (Engineering Student for Research) merupakan salah satu Badan Semi Otonom (BSO) di Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Unissula yang bergerak di bidang kajian ilmiah dan penelitian mahasiswa teknik. Dalam sejarahnya, BSO ESFRA merupakan salah satu Departemen yang berada pada lingkup struktur organisasi BEM – FT Unissula yang pada saat itu bernama Departemen Kajian Ilmiah Mahasiswa. Namun, pada Musyawarah Besar Lembaga Fakultas Teknik tahun 2006, lembaga ini berdiri sendiri menjadi Badan Semi Otonom yang bernaung dibawah BEM – FT Unissula.

BSO ini diharapkan menjadi wadah tersendiri bagi mahasiswa teknik Unissula untuk mengembangkan ide kreatif dan penelitian yang bersifat ilmiah. Dengan “mengudaranya” blog ini, sangat diharapkan ide – ide kreatif mahasiswa teknik Unissula tidak hanya dapat dinikmati oleh internal kampus Unissula saja, akan tetapi dapat juga dinikmati oleh masyarakat luas. Karena pada hakikatnya, ini merupakan salah satu upaya implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Selamat dan Sukses untuk kepengurusan BSO ESFRA periode 2012/2013. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat dan sumbangsih bagi dunia pendidikan di Indonesia. Karena sebaik – baiknya manusia, adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


@PresBEM Fak. Teknik UNISSULA 2012/2013

0 komentar:

Posting Komentar